8 Karakteristik Penting Investor Real Estate yang Sukses

8 Karakteristik Penting Investor Real Estate yang Sukses

Seperti yang kita semua tahu, sikap adalah segalanya dalam bisnis apa pun. Ada pepatah lama “Sikap adalah ketinggian.” Dengan kata lain, semakin positif sikap Anda, semakin tinggi Anda akan terbang dalam karir investasi Anda. Sekarang, pepatah itu memang benar, tetapi juga sedikit disederhanakan.

Inilah fakta yang jelas: Anda tidak bisa hanya berpikir Anda akan berhasil dan kemudian melakukannya. Berpikir harus dikombinasikan dengan tindakan! Anda harus masuk ke sana dan melakukan pekerjaan sekop sehari-hari yang menemukan dan menutup kesepakatan.

Jadi, sikap yang baik dan kemampuan untuk mengambil tindakan adalah dua karakteristik utama dari investor real Estate yang sukses. Namun, ada beberapa karakteristik tambahan yang harus Anda ketahui. Beberapa investor-wirausahawan yang beruntung dilahirkan bersama mereka. Namun, sebagian besar dari kita tidak. Kabar baiknya adalah kita bisa mempelajarinya! Itu hanya membutuhkan studi, latihan dan aplikasi.

Jadi, rekomendasi saya adalah mempelajari karakteristik penting yang saya jelaskan di bawah dan kemudian bekerja keras untuk mengintegrasikannya ke dalam kepribadian. Hal ini dapat dilakukan! Saya tahu, saya melakukannya!

1. Jiwa Kewirausahaan Baik di bidang real Estate atau bisnis lainnya, wirausahawan pada dasarnya adalah pencari peluang dengan sifat mandiri. Mereka memiliki kombinasi yang hebat antara visi dan akal sehat. Melalui penelitian dan kerja keras, mereka mencari ceruk pasar yang belum pernah dimanfaatkan orang lain (visi). Mereka kemudian melakukan angka pada ceruk tersebut. Jika jumlahnya bagus (akal sehat), mereka memanfaatkan ceruk itu; jika tidak, mereka melanjutkan. Mereka menyukai prinsip KISS, tetap sederhana, bodoh!

Baca Juga:  Imbalan dan Risiko Investasi Real Estate Komersial

2. Semangat Perencanaan Investor real Estatee yang sukses adalah perencana pada intinya; mereka membenci pendekatan “senapan” untuk investasi, mengetahui bahwa itu akan menyebarkan sumber daya mereka terlalu tipis dan tidak menghasilkan kesepakatan yang benar-benar menguntungkan. Mereka memiliki “Punya rencana dan kerjakan!” mentalitas. Dengan kata lain, setelah mereka menetapkan tujuan, mereka melakukan pekerjaan sehari-hari untuk menetapkan tujuan untuk melaksanakan tujuan tersebut. Mereka merencanakan setiap hari untuk menjaga fokus mereka dalam mencapai tujuan jangka panjang mereka. Mereka tidak pernah terganggu oleh peristiwa sehari-hari atau orang-orang yang menghalangi pencapaian tujuan mereka.

3. Semangat Berjejaring Investor yang sukses tahu betul bahwa mereka hidup atau mati berdasarkan informasi yang mereka dapatkan dan kontak yang mereka buat dalam komunitas lokal. Jadi, mereka berhati-hati untuk membangun jaringan yang andal dari awal hingga akhir karir investasi mereka.

Investor yang sukses tahu bahwa mereka harus memberi kembali kepada jaringan kontak dan sesama investor. Itu tidak selalu mungkin, tetapi banyak investor tahu bahwa cara tercepat dan paling efektif untuk sukses adalah dengan menemukan seorang mentor yang dapat mengajari mereka cara-caranya.

Mereka juga tahu bahwa mereka harus memberi imbalan kepada mentor mereka. Ini bukan jalan satu arah di mana Anda mengambil dan tidak memberikan imbalan apa pun. Mereka menunjukkan kepada mentor (dan orang lain) penghargaan mereka melalui tip, petunjuk, sertifikat hadiah, kartu ulang tahun, tiket teater, dll. Hadiah pribadi kecil menunjukkan bahwa mereka peduli dan memikirkan mentor.

Baca Juga:  Bagaimana Bisnis Ritel Akan Berkembang di Tahun-Tahun Mendatang?

4. Semangat Objektif Investor real Estate yang sukses sepenuhnya objektif tentang properti mereka. Dengan kata lain, mereka dengan kejam meninjau portofolio properti mereka setiap tahun. Ketika mereka menemukan properti yang tidak berkinerja sesuai harapan mereka, mereka segera menyingkirkannya. Ini dapat mencakup: Properti yang kehilangan uang Properti di lingkungan yang telah berubah menjadi zona perang. Properti yang telah berubah menjadi kerumitan manajemen dan menghabiskan terlalu banyak waktu, dll.

5. Semangat Etis Investor real Estate yang sukses memperlakukan semua orang dengan adil dan jujur. Saya telah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi di sini, reputasi Anda adalah segalanya dalam komunitas investasi real Estate. Setelah rusak atau hilang, sulit untuk membuat kesepakatan karena hanya sedikit orang yang mau bekerja dengan Anda. Investor real Estate yang sukses tahu bahwa perlakuan yang adil dan jujur ​​terhadap pembeli, penjual, agen, dll. bukan hanya hal yang benar untuk dilakukan, tetapi juga naluri bisnis yang hebat. Semakin baik reputasi Anda, semakin banyak bisnis yang Anda dapatkan.

6. Semangat Keluarga Investor real Estatee yang sukses selalu mendapatkan dukungan dari keluarga mereka untuk karir mereka. Ketika ribuan dolar terlibat, mereka tahu pasangan bisa menjadi sangat gugup dan takut, jadi mereka terus memberi tahu pasangan itu tentang apa yang mereka lakukan di setiap langkah.

Baca Juga:  Cara Memastikan Bahwa Rumah Anda Cukup Tercakup

7. Semangat Memberi Kembali Investor real Estate yang sukses memberi kembali kepada keluarga mereka, komunitas mereka, gereja mereka, sekolah mereka, dll. Mereka menyadari bahwa mereka harus berbagi nasib baik mereka dan, pada saat yang sama, mendapatkan kembali dalam hal niat baik dan lebih banyak bisnis. Ini adalah situasi “win-win” klasik. Memberi kembali dapat mengambil banyak bentuk: Waktu yang dihabiskan untuk penggalangan dana Mensponsori tim atletik Mengajar sumbangan amal, dll. Mereka juga dapat memberi kembali dengan menjadi orang yang membantu mereka memulai dengan menjadi mentor sendiri!

8. Semangat Belajar Investor real Estatee yang sukses tetap sukses karena mereka tidak pernah berhenti belajar. Mereka tahu bisnis real Estate adalah pasar yang dinamis dan selalu berubah karena kondisi ekonomi, peraturan dan regulasi federal, dan faktor lainnya. Jadi, mereka selalu mengikuti kondisi lokal, negara bagian, dan nasional dan berencana untuk memenuhi perubahan yang diciptakan oleh kondisi tersebut.

Poin Kunci: Anda mungkin bukan orang yang “alami” untuk bisnis investasi real Estate, tetapi Anda dapat menjadikannya sebagai bisnis! Yang dibutuhkan hanyalah kemauan untuk belajar!

Kunjungi: Nuevo MundoBisnishttps://infomaestrat.com