Imbalan dan Risiko Investasi Real Estate Komersial

Imbalan dan Risiko Investasi Real Estate Komersial

Investasi dalam real Estate komersial menawarkan imbalan besar. Ini juga menawarkan risiko besar. Kunci untuk menangkap peluang dan meminimalkan risiko adalah pengetahuan dan persiapan.

Semua yang diperlukan di luar itu adalah akal sehat dan pandangan objektif tentang risiko dan imbalannya. Dan itulah tujuan artikel ini untuk memberi Anda panduan singkat tentang imbalan dan risiko tersebut sehingga Anda dapat memutuskan apakah bidang tersebut adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Mari kita lihat imbalannya terlebih dahulu.

  1. Hadiah pertama dari investasi real Estate komersial adalah bahwa hal itu relatif mudah untuk dilakukan. Dengan kata lain, Anda tidak perlu gelar PhD untuk menjadi sukses. Bahkan, Anda tidak perlu gelar sama sekali. Yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk belajar sendiri dan dari para profesional di bidangnya.
  2. Imbalan kedua dari investasi di real Estate komersial adalah ia menawarkan berbagai macam peluang investasi. Properti dapat berkisar dari dupleks hingga tempat tinggal multi-unit hingga pusat perbelanjaan. Ini memberi Anda berbagai kemungkinan investasi dan keuntungan!
  3. Peluang ketiga terletak pada kemampuan memanfaatkan leverage. Leverage adalah penggunaan uang orang lain (OPM) untuk membiayai investasi real Estate komersial Anda. Melalui penggunaan leverage, Anda bisa masuk ke pasar dengan menginvestasikan sedikit modal Anda sendiri.
  4. Imbalan keempat dari investasi real Estate komersial adalah kesempatan untuk mencapai hasil yang baik. Secara historis, investor AS telah menerima pengembalian tahunan rata-rata 8-10% atas investasi tersebut. Selain itu, tidak seperti pasar saham, real Estate komersial tidak mudah berubah dan tidak mengalami pasang surut investasi sekuritas yang terkadang ekstrim.
  5. Hadiah kelima dan salah satu yang terbaik! adalah bahwa investasi real Estate komersial memberikan apresiasi jangka panjang. Dengan kata lain, investasi semacam itu cenderung meningkat nilainya dari waktu ke waktu, menempatkan uang di rekening bank Anda secara konsisten dan berjangka panjang.
  6. Hadiah keenam adalah bahwa investasi real Estate komersial menghasilkan pendapatan dan dapat melakukannya dalam jangka waktu yang lama (misalnya, gedung apartemen, gedung perkantoran, dll.).
  7. Imbalan ketujuh dari investasi tersebut adalah bahwa mereka memberikan tiga manfaat pajak nyata pengurangan, depresiasi, dan penundaan. Anda dapat mengurangi pengeluaran normal, mendepresiasi investasi Anda, dan menunda pajak melalui Pertukaran Pajak Tangguhan 1031.
  8. Imbalan kedelapan dari investasi real Estate komersial adalah memungkinkan Anda membangun kekayaan. Dengan pembelian yang solid, Anda menumbuhkan ekuitas dari waktu ke waktu, dan, sementara itu, Anda menerima penghasilan. Bicara tentang rencana pensiun yang hebat!
Baca Juga:  Cara Memastikan Bahwa Rumah Anda Cukup Tercakup

Sekarang, mari kita lihat sisi lain dari risiko koin. Risiko Investasi Real Estate Komersial

Risiko pertama dari real Estate komersial adalah risiko itu sendiri. Maksud saya, risiko dalam investasi komersial bisa jauh lebih tinggi, terutama dengan proyek yang lebih besar seperti gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan. Itulah mengapa penting untuk tetap berpikiran dingin dan objektif pada setiap kesepakatan yang Anda pertimbangkan. Ingat titik pusat ini, angkanya harus selalu dijumlahkan! Jangan pernah jatuh cinta dengan properti!

Risiko kedua dari investasi real Estate komersial adalah kurangnya pengetahuan Anda. Di bidang ini, para amatir adalah ikan mas yang berenang di antara hiu. Saran terbaik saya adalah memulai dengan investasi kecil dan belajar sambil jalan. Cara terbaik untuk belajar adalah menemukan diri Anda seorang mentor yang bersedia mengajari Anda trik perdagangan. Anda mungkin ingin bergabung dengan perusahaan yang berspesialisasi dalam investasi real Estate komersial Joker Gaming dan bekerja dengan cara Anda.

Kerugian ketiga dari investasi real Estate komersial adalah bahwa hal itu membutuhkan modal. Karena Anda akan berurusan dengan para profesional, Anda pasti ingin “menempatkan uang Anda di mana mulut Anda berada.” Anda tidak akan ke mana-mana tanpa bukti modal.

Risiko keempat dari investasi real Estate komersial adalah bahwa ia mengikat modal. Anda harus memiliki kemampuan untuk menanggung biaya investasi tersebut dalam jangka waktu yang lama. Dalam kebanyakan kasus, real Estate komersial tidak mudah untuk dijual dengan cepat sehingga Anda sebaiknya memiliki cadangan untuk memenuhi pengeluaran berkelanjutan.

Baca Juga:  Memahami Kontrak Asuransi Tingkat Investasi

Risiko kelima dari investasi real Estate komersial adalah penurunan siklus ekonomi. Jika resesi terjadi, pekerjaan hilang dan bisnis menderita. Dalam hal ini, investasi Anda mungkin menghasilkan sedikit atau tidak ada pendapatan untuk sementara waktu. Seperti disebutkan di atas, cadangan modal dapat membantu Anda menghadapi “badai” ekonomi semacam itu.

Jadi, begitulah panduan singkat tentang manfaat dan risiko investasi real Estate komersial. Sekarang terserah Anda untuk menimbang risiko dan imbalan tersebut dan sampai pada keputusan untuk berinvestasi atau tidak berinvestasi. Semoga beruntung!